4.05.2009

Things That I'm Wishing for dan Karoke Gila-Gilaan

Haloo semuanya. Gue pengen langsung cerita banyak nih di postingan gue yang pertama ini


Well, pertama gue lagi tertarik sama baju tradisional korea yang disebut hanbok. Menurut gue sih itu baju unik banget. Gue berencana bikin hanbok tapi disatuin dengan kultur indonesia kayak ditambah aksen batik atau semacamnya gitu. tapi gue masih nyari-nyari juga nih detail dari baju ini. Kalau ada yang tau kasih tau gue yaa




Kedua, saya terlalu sangat ingin sekali banget beli Leningradskoye Optiko-Mechanichesckoye Obyedinenie a.k.a LOMO. Dan LOMO yang menjadi pilihan saya untuk dibeli adalaaah:
*eng-ing-eng
mbak diana yang bisa glow in the dark inii! keren kaaan?
doain ya supaya harapan gue terkabul. amiiin

















Ketiga-tiga, gue juga lagi pengen ganti hape nih. Hape gue yang sekarang, gila bagus banget. Berwarna sih, tapi memorinya ecek ecek. Kan gue jadinya ga bisa naro lagu ben kesukaan gue, hijau daun. ahahaha nggak lah, gue ga suka band-band begituan. Terus gue juga pengen hape yang ada motion gamingnya. Temen gue ada yang punya hape yang ada motion gamingnya, terus pas gue mainin seru juga. Abis itu gue pengennya sih hape yang ada wi-finya. Secara jaman sekarang internet itu sudah seperti kebutuhan.

Gue jadi inget temen gue pernah bilang, katanya sekarang ini manusia sudah menyembah setan kotak, alias hape, laptop, dan gadget gadget lainnya. Liat deh sekarang semua orang pasti sibuk main facebook di laptop, chatting di hape, sampe lupa waktu. Iya nggak? Kalau gue sih berusaha sebisa mungkin jangan sampe ketagihan. Paling ngga jangan setiap hari lah main begituan. Kan bisa kita isi dengan kegiatan lain yang lebih bermanfaat.

Lanjut lagi to the things that i wishing for, gue juga pengen beli kaos cookie monster. Huaaa mauuu. Gue belum sempet nyari sih. Mudah-mudahan bisa cepet ketemu

Hmm, that's all what i'm wishing for.

Nah, sekarang soal karoke nih. Kemaren gue karoke gila-gilaan di margo city bareng Dewi, Caca, Rafa sama Retna. Pokoknya gila banget deh. Kita nyanyi nyanyi lagu dangdut gitu. Mulai dari kucing garong ampe lagunya dewi persik yang hikayat cinta itu. Terus sambil nyanyi kita joget joget 'panas'. Hahaha asik banget dah. Oiya sekadar informasi nih tentang dunia perdangdutan, ternyata Ridho Rhoma (iya, anaknya Rhoma Irama itu) alumni sekolah gue looh. Hahaha oke oke sebenernya ga penting sih tapi gue pengen cerita aja. hehehe









abis karoke tetep bisa narsis doong



Itu saja yang ingin saya sampaikan hari ini. Terimakasih sudah membacaa :)

2 comments

  1. cieee silmi yg udah bikin blog.. :) met gabung yahh.. ayo pos lagi yg banyak.. o iyh,pas joget" dangdut ada video'a ga'.? hhe.. pnasaran kayak apa... visit balik yahh sil..

    ReplyDelete
  2. hehehe:)
    gaada bim. abisnya terlalu 'hot'. hahaha
    okee ;D

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall