4.19.2009

Lagi Bergadang

Meskipun Bang Rhoma Irama udah bilang 'Bergadang jangan bergadang. Kalau tiada artinya' tetep aja gue tidak memejamkan mata gue padahal ini udah hampir pukul satu dini hari.

Abisnya tadi (bisa dibilang kemaren) gue kebo banget sih. Masa kemaren pagi gue baru bangun jam sepuluh. Busyeet mana ga solat subuh. Abis itu beberapa menit sebelum maghrib, gue malah ketiduran. Pas kebangun yaampun udah jam sembilan malem aja.

Jadilah sekarang gue masih melek dan ngetik-ngetik di blog. Dan mumpung ada chelsea lawan arsenal di tv sekalian aja deh gue nonton. Waw ada Arshavin loh di pertandingan ini. Oh my ganteng banget sih anak itu. Sayang dia mainnya ngebela Arsenal. Coba mainnya di Chelsea.

Nah gimana kalau sekarang kita bahas Arshavin aja?

Biodata
Nama lengkap Andrei Sergeyevich Arshavin
Nama panggilan Shava
Tanggal lahir 29 Mei 1981
Tempat lahir Leningrad, Uni Soviet (Sekarang Saint Petersburg, Rusia)
Tinggi 172 cm
Posisi bermain Gelandang serang, striker
Klub saat ini Arsenal
Nomor 23
Tim nasional Rusia

Bagi yang belum tahu Arshavin itu yang mana, ini nih fotonya:

















Tapi yang ini dia masih main di Zenit St.Petersburg




















Gue nemuin foto Arshavin tampang konyol nih. Tetap saja, he looks so handsome in my eyes. hehe


Tadi pas gue nulis tentang Arshavin pertandingannya masih berlangsung. Sekarang udah selesai. Yaay Chelsea menang dan melaju ke babak final piala FA. Lawannya di final antara MU sama Everton. Mereka baru tanding besok sih jadi belum tau. Mudah-mudahan Chelsea bisa dapet gelar FA sama Champions League jugaaa! Amin

Hmm sepertinya sekarang saya sudah mulai ngantuk. Mau tidur aja deh daripada besok bangun kesiangan lagi.


Bye bye :D

No comments

Post a Comment

© Silly Me
Maira Gall