4.16.2009

Binguung

Hmm, saking bingungnya gue jadi bingung juga harus mulai cerita dari mana.
Gini aja deh;

Jadi gue punya temen di sekolah yang nyebeliiiin banget. Dia tuh tukang boong. Dan boongnya ga tanggung tanggung. Mulai dari ngeboong soal keluarganya, soal pacar, malahan sampe ngadu domba temennya sendiri. ( Sebenernya kalo gue cerita kayak gini sama aja kayak ngegosip ga sih? Mudah-mudahan nggak soalnya gue gamau nyebut namanya. )

Karena gue sama temen-temen gue yang lain udah gatahan lagi sama sikapnya itu, kita mutusin buat ngomong sama dia. Agak kayak ngelabrak sih, soalnya kita main keroyokan. Kira-kira da lebih dari sembilan orang yang ngomong sama dia. Tapi daripada kita ngomongin dia di belakang terus, mendingan langsung aja kita omongin sama dia. So kita tumpahkan aja tuh semua kekeselan kita sama dia.

Dan yang lebih nyebelinnya lagiii, dia sama sekali ga ngucapin maaf, ato bilang kalo dia bakal berusaha buat berubah. Dia malah bilang, yaudah kalau kalian emang sebel sama gue, gue dijauhin juga gpp ko.

Let's think a while, kalo lo jadi dia, menurut lo apa yang bakal lo lakuin?

Gue ga abis pikir ya. Padahal selama ini gue udah baik baik jadi temen dia. Dan disaat temen temen yang lain ga percaya sama dia, gue masih percaya sama dia. Tapi gataunya itu semua hanya bualan belaka!

OK emang dia sebenernya baik sama gue, sering nraktir gue. Tapi gue juga bukan mau temenan sama dia cuma gara-gara itu! Hey, don't you think that i can't bought with your money?

Jadi yang gue bingungin dari semua ini;

Pertama, buat apa sih tu anak ngeboong sama kita selama ini? Buat nyari temen? Gila kali ya, mana ada orang yang mau punya temen tukang boong. Jadi tuh gaada tujuan yang jelas gitu dari semua kebohongan dia. Seneng aja kalao udah ngeboong. Gue rasa ada bagian dalam jiwanya yang terganggu

Kedua, akhirnya gue sama temen-temen mutusin buat ngediemin dia. Tapi kadang gue suka ga tega juga sih ngeliat tampangnya. Masa kalau dia cuma nanya ruang kelas di mana harus gue diemin. Sebanding aja sih sama kelakuannya tapi gue jadi agak gak enak aja gitu.

Itu aja sih yang mau gue ceritain.
Thanks for reading pals!
:D

2 comments

  1. nyebelin emg siL klu punya tmn pmbual.. di klas 9 jg ad koq yg ska boong" gitu.. anak cowo sii.. nama'a *piiiipp*.. cma klu anak yg satu ini beda.. jdy khan tiap kali dia crita tuu slalu dsorakin "Boong,boong..ga' percaya" ,dya langsung introspeksi gitu.. eh skrng udwh ga' lgy deh.. :D ahaha. ga' nanya yah.? hhe.gpp deh berbagi kisah ajjh..

    ReplyDelete
  2. oh begitu bim. hmm iya iya berarti kalau yang itu masih mending mau introspeksi. haha gapapa lagi bim kalau mau berbagicerita silakan saja :)

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall