4.11.2009

Libur Empat Hari yang Membosankan

Hari Pertama, 9 April 2009
Malem 9 April gue nyaris ga tidur. Because karena, there is a bigbig match. Chelsea vs Liverpool at anfield stadium! And the result is.. yaay chelsea menang 3-1! Ga rugi deh gue bela-belain nonton. Bravo Ivanovic and Drogba :)
Untungnya juga hari ini libur karena ada pemilihan umum. Gue bisa tidur sampe siang. Hehehe

Sore harinya mumpung ada bokap, (bokap gue toyip banget loh pulangnya seminggu sekali. huehe) gue pergi ke Gramedia. Sampai di sana, gue muter-muter nyari buku A Series of Unfortunate Events. Tapi ternyata oh ternyataa, stelah gue nanya mas mas yang ada di sana dan melakukan pencarian dengan komputer pencari, buku itu tidak adaaa. Mereka tidak menjualnya lagiii! Tidaaak. Dunia serasa berguncang *lebay mode, on*

Huhuhu kecewa sayaa. Kecewaaa. Jadinya gue cuma beli majalah GoGirl sama buku berjudul Double Act. Tapi kecewanya tidak terobati. huhuhu


Hari kedua, 10 April 2009

Ga pergi ke mana-mana. Di rumah aja main internet, baca buku, nonton tipi, tidur.

Pas malem-malem gue nonton acara The Master. Yang di RCTI itu loh. Gila serem banget, masa ada kontestan yang keahliannya semacam debus debus gitu. Bayangin aja, pertunjukannya pada malam itu adalaaaah... dilindes buldoser! Sumpah, gue aja ga berani ngeliatnya. Kata adek gue sih, (waktu itu gue nontonnya sama adek gue. Tapi pas bagian itu gue ga berani ngeliat.) ga sepenuhnya badan kontestan itu dilindes, cuma sampe punggung aja. Serem banget! Kayaknya itu orang punya semacam kekuatan supernatural gitu deh. Masa udah dilindes buldoser gitu masih idup loh! Waah, bener bener sakti deh.



Hari ketiga, 11 April 2009

Sama aja kok. Hari ini juga ga ke mana-mana. Hhhhh, this is such a boring holiday.
Tapi malemnya ada Chelsea vs Bolton! Lumayan seru juga sih. Masa Chelsea udah bagus-bagus menang 4-0, si Bolton ngejar jadi 4-3. Wuih deg-degan. Untung masih menang.


Hari keempat, 12 April 2009
Huaaaa ini lebih ngebosenin lagiii. Bener bener gaada yang seru. Gue sama sekali ga melangkahkan kaki ke luar rumah. Ke warung aja ngga. Busyeet.

Besok udah masuuk! Pr menumpuuk! Ampun banget deh tu guru liburan gini dikasih pr. Untungnya sih uda gue cicil beberapa dari kemaren. *sigh*




Yaudah deh enough for this time.


Makasih ya udah baca jurnal yang ngebosenin ini.

+_+

No comments

Post a Comment

© Silly Me
Maira Gall