4.14.2013

Hari ini........

Hari ini H-1 Ujian Nasional. Iya, UN yang terkenal dan sering disebut-sebut itu. Betapa cepat waktu berlalu pergi... Rasanya baru kemarin masuk SMA.

Hari ini gue mencoba menenangkan dan merilekskan diri supaya mentalnya nggak jatuh nanti kalau jatuh tak bisa bangkit lagi.. Kayak lagu itu. (-_- )

Hari ini pergi makan siang bersama bapak ibu dan adik-adik dan jadi mikir.. Huah nanti kalau udah kuliah dan nge-kos (amin) pasti bakal kangen sama keberisikan semua orang ini.

Hari ini menonton (sedikit) Phoenix di Coachella. Huhu padahal mau nonton band yang lainnya juga. Dan ada banyak sekali band yang lainnya. Dan ya ampun, pengetahuan musik gue masih cetek sekali. Banyak sekali musisi hebat nan keren di dunia ini.... Ckckck. +berdecak kagum+

Hari ini juga melukis-lukis bersama adik. Trus kita menggambar gambar yang biasa digambar sama anak tk. Iya, yang ada gunung, sungai, matahari di tengah itu. Tapi kali ini nggak pake sawah.

Nurul, SD kelas 4 

Ilma, SMP kelas 9 


Silmi, SMA kelas 12

Hari ini lihat banyak ucapan semangat UN di twitter. Dari adik kelas, kakak kelas, senang sekali bisa jadi bagian dari sekolah yang udah kayak satu keluarga.

Hari ini, kami, siswa kelas 12 se-Indonesia berdoa dan minta didoakan agar empat hari ke depan bisa kami lalui dengan lancar. Meskipun ada beberapa daerah yang UN-nya bakalan diundur, semoga nggak mematahkan semangat dan nggak mempengaruhi nilai.

Hari ini saya berdoa, semoga sistem pendidikan Indonesia di masa depan bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang.


N.b. Teman-teman Cakrawala, semoga smangat kita nggak pernah berhenti meletup ya! Menembus Cakrawala, meraih mimpi. Cakrawala pasti bisa!


3 comments

  1. semangad un ya kak! semangad juga buat kak ilma yang unnya msh h-7 !!!

    moga-moga dapet itb ya~~
    :D

    gambarnya keyen btw

    ReplyDelete
  2. Aamiin! Makasih banyaaak! Btw ini anak al-fikri ya? ('-' )

    ReplyDelete
  3. good luck for the national examination :D

    would you like to follow each other? let me know, dear :)

    http://meithaas.blogpsot.com

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall