6.14.2017

Tidak Bisa Tidur #4




Hari ini adalah hari kedua saya (mencoba) bekerja di sebuah perusahaan start-up. Masih part-time sih, karena masih harus menyelesaikan Tugas Akhir yang belum juga berakhir. Harapan saya, dengan bekerjanya saya pada waktu yang sudah ditentukan bersama dalam kontrak kerja, saya akan menjalani hidup dengan lebih teratur, tidak seperti bulan-bulan kemarin yang dipenuhi banyak bengang-bengong. Hari ini pun saya merasa kepala saya berjalan dengan ritme yang cukup baik.

Lalu semua berubah ketika negara api menyerang. (Halah, klasik). Siang tadi saya bertemu dengan salah satu teman di kampus, lalu di sela obrolan kami terlintas sebuah topik mengenai keinginan untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Dan ternyata teman saya juga berpikiran sama persis seperti saya! Wah, jadi semakin semangat untuk benar-benar merealisasikan hal ini.

Malam harinya teman saya mengirimkan beberapa tautan mengenai informasi dan lain sebagainya perihal rencana jangka panjang kami ini. Lalu saya pun membuka banyak sekali tab dalam mesin pencari. Lalu saya pun tidak bisa tidur karena kepala saya ikut-ikutan membuka banyak tab. Dan akhirnya saya pun terdampar pada laman blog ini.


1 comment

© Silly Me
Maira Gall