5.13.2009

Bosen Deeeh

Minggu ini gue libur selama tiga hari. Liburnya tuh hari Senin, Selasa, sama Rabu.
Tetapi oh tetapi, saya amat sangat bosen sekali. Palingan ya, selama liburan ini gue cuman tidur sampe siang, bangun, online, nonton, makan, solat, tidur lagi deh.

Padahal tadinya hari Senin gue mau main ke rumah Caca, eh gataunya ujan jadi ga bisa pergi (soalnya di rumah gue lagi gaada mobil). Terus kata bokap gue sorenya mau ngajak pergi, taunya rencana pergi itu tidak terlaksana juga.

Hari Selasanya juga sami mawon, kalo kata orang jawa sih (eh bener ga ya?). Padahal dari hari sebelum-sebelumnya temen gue udah ngajakin ikut extra lesson math di sekolah sekitar jam satu. Jam sebelas gue udah mandi, udah siap-siap. Eh jam dua belas gue malah maen komputer.

Tau-tau udah jam satu, dan hati gue pun timbang, eh bimbang deh. Gue bingung bakalan ngikutin sisi males apa sisi rajin gue. Sisi males dan sisi rajin gue pun saling berusaha mendapatkan hati gue.

sisi males : Udah ngapain sih ikut extra lesson. Mending lu ol aja di rumah cuy
sisi rajin : Hey silmi! Ayo cepet berangkat sekolah! Nilai quiz aja 60 ga usah males-malesan deh!
sisi males : Yee jangan dengerin dia! Baru quiz ini. Ntar buat final exam kan masih bisa belajar lagi magel (baca;my girl)
sisi rajin : Gimana sih Sil! Ada jutaan anak di dunia ini yang tidak mampu mengenyam pendidikan karena tidak punya duit! Lo yang udah di kasih kesempatan buat belajar bukannya dimanfaatkan malah di sia-siakan! Come on mamen (baca;my man)
sisi males : Lebay amat deh si sisi rajin. Toh hari kamis lo masuk lagi. Lagian juga extra lesson kan ga bayar

Karena gue terlalu bingung milih yang mana, maka gue pun menyuruh mereka untuk suit.
Paper, scissor, rock!
Dan ternyata yang menang adalah sisi males. Walhasil, gue tetep stay di rumah dan main komputer.

p.s. kelakuan diatas mohon jangan di contoh jika anda belum pernah bersemedi di gunung selamet kuncoro

Hari Kamisnya, sama juga kok. Bangun jam sepuluh, sarapan, nungguin adek gue selesai main komputer (main komputer di rumah gue musti gantian gitu loch). Eh gataunya adek gue lama amat mainnya yaudah sempat terjadi perang mulut.

*mohon maaf beberapa kata harus saya sensor
gue : heh cepetan dong @%*$&(^##%$@&
adek gue : sabar kek ini komputer lemot tau $#^&$@@$)*&

terus gue nungguin adek gue selama beberapa jam sambil nonton inpotaimen. Hehehe
And, finally,,, komputernya berada di tangan gue! Hohoho. Gue pun meraja rela dan meng-onlinekan semua account gue mulai dari plurk, twitter, facebook, msn, sampe Hi5 juga
(Buset sil buanyak amat) Hehe gue sih bikin bikin aja palingan nanti juga ada yang ga keurus.

Hmm segitu aja deh postingan saya kali ini.
See you next time ! >.<



No comments

Post a Comment

© Silly Me
Maira Gall