5.15.2009

Pilem Horor

Masa masa tadi gue nonton pilem setan. Jadi kan tadi hari Jumat terus pas anak-anak cowok pada shoat Jumat kita ngumpul deh di satu ruangan terus nonton deh.

Awal awalnya sih ga terlalu serem. Ya ada pembunuhan pembunuhan gitu lah. Tapi lama lama, biasalah pilem setan Jepang, tau kan hantunya gimana, sereeem. Iiih pas pulang sekolah kan gue ke kamar mandi terus masih kebayang-bayang.

Judul pilemnya itu Rencarnation (apa reincarnation sih? itulah pokoknya). Ceritanya tentang pembunuhan di hotel tapi arwah arwahnya pada ber-renkarnasi.

Jadi di mulai pada tahun 1970 ada seorang professor yang terobsesi gitu sama renkarnasi (jadi dia kayak mengadakan riset gitu ttg renkarnasi). Nah saking terobsesinya dia sampe ngebunuh orang untuk ngebuktiin apakah mereka bakalan ber-renkarnasi atau nggak.

Bayangkan saja, 11 orang di hotel itu mati di bunuh bapak bapak gila itu termasuk dua orang anaknya (mereka masih kecil satu cewek satu cowok).

Nah pas udah puluhan tahun kemudian ada seorang sutradara yang mau bikin kejadian itu menjadi film. Jadi di kumpulin deh sebelas orang yang bakal jadi pemeran semua korban dalam cerita tragis itu. Cuman bedanya di film ini korban anaknya bukan anak kecil tapi sudah besar.

Terus, yang jadi pemain anak kecil dalam film ini mulai merasakan hal-hal aneh. Dia sering melihat seorang anak kecil membawa boneka (bonekanya serem banget sumpah). Dia juga suka mendapat bayangan tentang hotel tempat terjadi pembunuhan tersebut.

Dan begitulah ceritanya berlanjut bla bla bla. Endingnya adalah ternyata si cewek yg meranin anak kecil itu adalah renkarnasi dari bapaknya. Hehe maap ya kalo gue nyeritainnya rada ga jelas abisnya ceritanya panjang.

Jika anda tertarik silahkan nonton filemnya saja yaa

2 comments

  1. aq jg udw nonoton tuch pilem reincarnation di slsh 1 stasiun tipi swasta & emang bagus,,lbh serem drpd pilem Indonesia (padahal efek hantu mrk tuch dikit bgt drpd indonesia).
    coba degh nonton juga pilem jepang Infection,,
    itu bagus jg
    & da edukasi na buat calon2 tim medis/para medis

    ReplyDelete
  2. oh infection itu setting filmnya di mana?

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall