4.08.2015

Tidak Bisa Tidur #1

Halo blog! Jadi niatnya malam ini ingin tidur cepat karena besok kuliah pagi (jam 8, dan dosennya sangatlah tepat waktu, dosen paling tepat waktu se-semesta interior) dan mau sarapan habis itu ngeprint sesuatu dulu sebelum kuliah dimulai. Tapi apa daya mata ini sudah kupejamkan namun tak kunjung pergi juga jiwaku menuju alam mimpi. Halah. Jadi di postingan ini gue mau ngepost beberapa hal random yang kalau gue post di line atau socmed lainnya bakalan terlalu random karena kejadiannya tidak berurutan.

Fotonya gak nyambung, tapi pengen aja dikasih foto biar lebih artsy. Yea.




-          Semenjak insiden gambar Kresno yang gue buat dibilang mirip Kera, gue jadi selalu merasa insecure setiap nggambarin orang.

-          Halo saya datang dari Planet Independen dan tidak terikat dengan grup manapun.

-          Wah ternyata ulang tahun IMDI (Ikatan Mahasiswa Desain Interior) sama kayak ulang tahun gue!

-          Malam itu gue pergi ke warung untuk beli minum dan menemukan kuaci dengan bungkus yang menarik (dari kertas bukan plastik yang kayak biasanya). Capek juga ya ternyata makan kuaci yang belum dibuka. Bukanya sejam, makannya lima menit (jadi gue pake teknik dibuka dulu yang banyak biar makannya gak cuma satu-satu).

-          Nemu banyak font baru yang bagus, terimakasih untuk Pinterest!

-          Portofolio apa kabar ini sil progressnya ndut-ndutan kaya mobil yang bensinnya mau abis.

-          Gimana sih caranya biar bisa menjaga semangat agar tetap konstan? Bukan Cuma semangat sehari terus besoknya lesu lagi…

-          Sedang senang-senangnya berkegiatan di luar kuliah. Mungkin karena mulai bosan? Pada dasarnya gue senang mencoba sesuatu yang baru..

-          Coming Soon Danus Kru Musik yaaaay!


Haaaaah semoga dengan tertulisnya isi kepala gue di blog ini, gue bisa segera tidur dengan nyenyak. Sampai jumpa lagi bloggie!

No comments

Post a Comment

© Silly Me
Maira Gall