6.08.2009

Camping di Bandung

Hey hey ketemu lagi nih. Aduh maaf gue ngaret banget nyeritain tentang camping di bandungnya. Baru mood nulis sekarang sih, hehe.

Jadi gimana ya mulainyaa, hmm lumayan seru juga sih acaranya. Tapi tetap saja ada beberapa yang gak enak. Masa ada ulangan buku segala. Jadi kita di suruh baca buku gitu terus nanti ada pertanyaan tentang isi bukunya. Mana bukunya lumayan tebel. Yaudah deh gue rada-rada ngasal aja pas ujiannya, orang gue baru baca berapa halaman tuh

Kalau soal tempat nginepnya, nng gimana ya menurut gue sih biasa aja (gue udah pernah bilang kan kalau gue nginepnya di asrama pribadi bandung?). Kamar mandinya banyak, tapi bangunannya agak jadul gitu. Satu kamar gue isinya 11 orang. Ada zahwa, novia, retna, caca, amel, rafa, dewi, dhila, yunita, hanum, sama gue sendiri. Hari pertama gue tidurnya sendiri, tapi seterusnya si suwoo (retna) minta temenin yaudah deh gue tidur sama dia.

Acaranya mendingan sih. Soalnya camping yang ini banyak jalan-jalan ke luarnya. Kalau yang sebelum-sebelumnya kan cuma dieem aja di tempat nginepnya.

Hari pertama kita belanja-belanja di jalan riau. Must visit shop: Kuya Gaya. Keren-keren deh isi tokonya.

Pas hari kedua kita ke musium geologi terus dari situ kita jalan sedikit ke restoran yoghurt cisangkuy. Yoghurt di situ enak loh!

Hari ketiga tadinya kita mau lomba gambar di lapangan ITB, tapi karena cuaca tidak mendukung, gak jadi deh. Lomba gambarnya di adain di asarama aja.

Hari keempat kita jalan-jalan ke tangkuban perahu. Pada phutu-phutu (alay) deh di sana. Abis dari tangkuban perahu kita makan di ayam brebes. Maknyus bener deh ayamnya. Abis itu jalan-jalan lagi ke jl.setiabudhi. Tadinya sih mau ke Monik, tapi sayang banget tokonya lagi under reconstruction.

Hari kelima pulang deh, it's time to say good bye to bandung. Huhuhu kita harus berpisah

OH iya oh iya, waktu di asrama itu ada acara cerdas cermat. Seru deh! Gila kita sampe jadi sangaaaat siper duper berisik (aduh maaf ya kakak-kakak di asrama sana). Abisnya si novia, dasar tuh makhluk ajaib, pinteeeer banget deh pengetahuan umumnya. Hampir semua ibu kota, presiden sama mata uang negara di hafal. Dasar pinter banget sih. Udah gitu dia ke sana bawa buku pintar lagi. Imagine that! Orang mau liburan malah bawa buku pintar. Ckckck

Nah sepertinya tidak ada lagi yang ingin saya ceritakan. Segini aja dulu yaa

BYE <3

4 comments

  1. yoghurt cisangkuynya ada yg dbawa pulang ga'.? mau dooonkk.. hhe.

    ReplyDelete
  2. sayang banget bim yoghurtnya gak ada yang aku bungkus, lagian kalau ada pasti udah abis aku makan,hehe. emang bimo pernah ke sana juga?

    ReplyDelete
  3. yaudah gih balik lgy ke bandung.. ahaha.. maksa. iya prnah waktu itu breng sodara spupu.. enak yah yoghurtnya ada potongan buahnya.. hmm..

    ReplyDelete
  4. mau sih ke sana lagi, tapi males ah kalau cuma buat beliin yoghurt buat bimo hehe. iyaa enak. hmm jadi ngiler

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall