4.25.2015

Belakangan Ini


Belakangan ini sedang senang bernostalgia dengan lagu-lagu masa kecil, seperti lagu-lagunya Sherina misalnya. Bahkan gue beli kasetnya dari internet. Terus akhirnya jadi juga beli walkman kaset.. demi mendengar lagu-lagu Sherina ini hehehe (padahal cari di internet juga bisa yak). Tapi ternyata setelah gue kembali mendengarkan lagu dari kaset, rasanya emang beda gitu loh sama dengerin lagu versi digital. Ada bunyi kereseknya dikit. Senangnya lagi deket kosan gue ada toko kaset yang banyak koleksinya dan bapak penjualnya baik hati. Terus di Studio 8EH juga ada banyak kaset-kaset yang jaman dulu didapet gratis dari label jadi bisa gue curi beli dengan harga murah yaay. Sepertinya kaset-kaset dan walkman aiwa ini bakal gue jaga dengan baik dan gue wariskan untuk anak cucu gue kelak.



Belakangan ini rasanya kok malas sekali ya mengerjakan tugas studio huhuhuhu. Ya, porto sialan itu. Pas awal sih masih agak semangat. Lama kelamaan, setiap harusnya mengerjakan sesuatu selalu gue tunda melulu.... Tolong beritau gue gimana caranya biar bisa semangat lagi dalam mengerjakan ini semua. Hiks.

Belakangan ini cukup banyak bertemu dengan orang-orang baru, dan rasanya seru! It's always nice to be surrounded by people with different ways of thinking. Menarik gitu bisa kenalan sama orang-orang dengan sifat dan cara pikir yang berbeda-beda. Dengan begitu gue juga jadi merasa dunia gue gak sempit dan gue terbuka untuk banyak kesempatan. Ksempatan-kesempatan yang gak bakal gue dapet kalau gue cuma kenal sama sedikit orang. Beda banget sama pas masih tpb haha mainannya cuma di fakultas aja jadi gak terlalu tau apa-apa saja yang terjadi di kampus atau pun di luar kampus.

Belakangan ini kamar kosan sangat berantakan! Ayo ayo ayo ayo kapan mau dibereskan?

1 comment

  1. Baru sekali ini main kesini. Saya juga masih punya kaset SO7! *habis bongkar lemari*

    ReplyDelete

© Silly Me
Maira Gall